Monday, November 15, 2010

Testimoni


"Terbukti, WC gue dalam 1 minggu sudah plong, salut deh... (Koyo Bambu Negara)

 "Alhamdulillah, biomars berfungsi dengan baik mbak, baru saya masukkan 3 kardus (lebar sepictank 10 Meter) sdh 60% langsung hancur, kemudian saya diamkan 7 hari, sekarang WC sudah bisa digunakan seperti biasa. Jazakillah mbak atas solusi certas BIOMARS". (Ibu Shofia Luayyi, pengurus pondok pesantren Al Huda, Malang).

"D.H, terima kasih atas kiriman paket BIOMARS nya dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, saluran air cuci piring keluarga kami menjadi lancar kembali setelah 20 hari tersumbat. Sekali lagi terima kasih BIOMARS. Wassalam. Salam hormat, R. Kamrus di Pekanbaru".

"WC di rumah saya sudah beberapa kali disedot tapi setiap 3 - 4 bulan terus berbau tidak sedap, sampai kami malu dengan tetangga. Setelah coba BIOMARS pada malam hari ternyata besoknya sudah tidak berbau lagi. Dan kini tidak pake sedot lagi. Solusi cerdas dan murah". (Pak Wawan, PNS di Denpasar)

"Pembuangan air di lantai dua yang selama ini mampet, sekarang lancar karena biomars" (Mulyono, Denpasar).

"Kamar mandi di rumah bermasalah karean WC tidak lancar karena septictank penuh, kemudian istri saya membeli BIOMARS yang dikenalkan melalui teman kerjanya, setelah dicoba, Makyusss..... bablas masalahnya dan WC dapat digunakan dengan baik". (Mashudi, kepala SMPIT di Denpasar)

"Ternyata BIOMARS benar-benar menolong peternak ayam di daerah saya, bau menyengat dari kotoran ayam bisa teratasi dengan Biomars, terimakasih telah mengenalkan kami dengan BIOMARS". (Yoyok, Mojokerto)

"Alhamdulillah, Septictank ukuran 10 meteran yang selama dipakai untuk anak-anak sekolah, guru dan pengurus pondok pesantren dan boarding school sekarang telah membaik setelah diberi BIOMARS". (Ust. Mahmudi, Lc. pemimpin Pondok dan Firdaus Boarding Schools, Negara Bali)

"Saya belum pernah punya pengalaman dengan WC mampet. Makanya pas WC rumah mampet, jadi rada panik. Bayangan saya, harus pakai jasa kuras WC. Pasti mahal! Tapi saya teringat pernah ada yang promo di FB tentang mengatasi WC mampet. Saya buka deh websitenya. Ternyata produknya bernama BIOMARS. Setelah BIOMARS di tangan, semula agak ragu juga. Masak cuma dituangi bubuk kayak gini aja WC saya yang meluap bisa surut? Hehehe...
Walaupun nggak begitu yakin, karena udah kadung beli, ya saya pakai saja sesuai petunjuk. Berdasarkan petunjuk dari yang jual BIOMARS, perkiraan saya baru besok WC saya kembali normal. Tapi ternyata? Dalam hitungan menit setelah WC dituangi bubuk BIOMARS, WC saya yang meluap langsung surut! Dan beberapa jam kemudian WC bisa digunakan kembali. Trims, BIOMARS! (Ibu Elka Ferani - Owner dietasyik.com)"


Artikel terkait yang penting dibaca



0 comments:

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com